PRODUKSI BARU RIGGING ALUMINIUM

Rigging Aluminium

Kami menawarkan berbagai bentuk rangka populer untuk dipakai dan dikonfigurasikan agar sesuai dengan aplikasi apa pun dari potongan rangka tersebut. Sehingga struktur rangka yang telah dikonfigurasi sebelumnya bisa dipakai dengan maximal.


Sistem rangka pencahayaan adalah cara paling profesional untuk mengatur dan meningkatkan presentasi pada pertunjukan panggung, pernikahan, pameran dagang, konvensi, restoran, hotel, Rumah Ibadah, club, bar atau tempat pilihan lainnya.


Anda dapat berbelanja sistem rangka rigging baru berdasarkan ukuran, bentuk rangka atau diameter. termasuk bentuk rangka yang populer yang kami produksi saat ini.


Pastikan survey untuk melihat langsung produksi panggung rigging aluminium yang kami kerjakan. Melayani pemesanan ke berbagai penjuru nusantara. dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik di antara lainnya.


INFO SELENGKAPNYA HUBUNGI:

0813.5922.6999 (FAHMI)

0822.30.700070 (SULAIMAN)



CONTACT

sales@sstruss.co.id


WHERE TO FIND US

Sumengko Utara 13,

Wringin Anom, Gresik, Jawa Timur 

Indonesia


BUSINESS HOURS

Mon - Thu8:30 am - 5:00 pm

Friday8:30 am - 4:00 pm



Surabaya Stage and Truss, Perusahaan SSTRUSS, Kami adalah produsen Rigging, Panggung, Barikade bahan aluminium berkualitas tinggi serta berpengalaman. klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :