ALUMINIUM RIGGING FACTORY

Rigging Aluminium

Jual Rigging Aluminium

JUAL RIGGING ALUMINIUM - PUSAT RIGGING ALUMINIUM

Pasar Global menuntut kami untuk selalu mencari solusi terbaik agar menyediakan desain, ukuran, lay out yang sempurna bagi pelanggan kami.

Kami masih mengikuti filosofi manufaktur maju dari negara-negara barat. Memadukan sistem produksi yang matang untuk mencapai tujuan “ Indonesia Mandiri "

Kami memiliki kemampuan untuk memproduksi semua jenis tenda, sehingga kami dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan dari pelanggan kami seperti : pertunjukan musik, upacara pernikahan, pertunjukan pameran, acara bisnis, dan sebagainya.

Layanan yang kami tawarkan menyesuaikan dinamika yang berkembang, agar bisa disesuaikan untuk mengaplikasikan setiap bidang. Anda juga bisa memberikan ide-ide periklanan kreatif dan nasihat ekonomi.
Agar bisa menginspirasi untuk berbuat lebih baik didalam penghargaan yang dinamis.

Kami akan selalu menyambut baik para pelanggan baru dan lama untuk berkonsultasi, mengunjungi, dan menciptakan win-win solution

Anda dapat berbelanja sistem rangka panggung baru berdasarkan ukuran, bentuk rangka atau diameter. termasuk bentuk rangka yang populer yang kami produksi saat ini. Antara lain:


■ Rigging Aluminium ■ Stage Aluminium ■ Barikade ■ Wings Stage ■ Rigging Dekor Pelaminan ■ Rigging Sound System ■ Rigging Gate ■ Rigging Multimedia ■ Rigging Booth ■ Rigging Roder ■ Rigging Dome ■ FOH ■ Aluminium Stage ■ Truss Aluminium 

Modul atau Dimensi kubus rigging yang kami produksi bermacam-macam ukurannya. Ukuran dimensi membantu meng-efisien-kan ruang dan waktu. sehingga kecepatan :

》Penataan di gudang penyimpanan
》Penataan bongkar - muat di armada
》Bongkar - Muat di loading dock
》Loading di ballroom

Menjadi lebih praktis.
Adapun dimensi yang kami produksi antara lain:

● 20x20 cm ● 25x25 cm ● 30x30 cm
● 35x35 cm ● 40x40 cm ● 45x45 cm
● 55x40 cm ● 65x40 cm ● 70x45 cm
● 70x55 cm ● 76x60 cm ● 90x60 cm

Anda juga bisa me-request sesuai kebutuhan yang di inginkan.
Pastikan survey untuk melihat produksi yang kami kerjakan. Kami Melayani pemesanan ke berbagai penjuru nusantara. dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik di antara lainnya.

WORKSHOP & HEAD OFFICE :
■ Gudang 1 : Setro 14 Menganti-Gresik
■ Gudang 2 : Sumengko 13 Wringinanom-Gresik

INFO SELENGKAPNYA HUBUNGI:
■ 0813.5922.6999 (FAHMI)
■ 0822.30.700070 (SULAIMAN)




ALUMINIUM FRONT OF HOUSE 
ORIGINAL PORTOFOLIO


WHERE TO FIND US
Sumengko Utara 13,
Wringin Anom, Gresik, Jawa Timur 
Indonesia
BUSINESS HOURS
Mon - Thu
 - 
Friday
 - 

Surabaya Stage and Truss, Perusahaan SSTRUSS, Kami adalah produsen Rigging, Panggung, Barikade bahan aluminium berkualitas tinggi serta berpengalaman. klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :